Pengumuman Hasil Desk Evaluation PHK UB 2013

Setelah dilakukan desk evaluation terhadap proposal Program Hibah Kompetisi (PHK) Universitas Brawijaya (UB) pada tanggal 19 s.d 28 Pebruari 2013, maka Rektor Universitas Brawijaya telah menetapkan 18 dari 29 Program Studi (PS) yang lolos seleksi ke tahap berikutnya. Sedangkan untuk 11 PS lainnya dinyatakan belum memenuhi passing grade untuk tahap berikutnya.

Adapun 18 PS yang lolos kualifikasi desk evaluation adalah sebagai berikut:

(1)       PS S-1 Ilmu Hukum FH

(2)       PS S-2 Manajemen FEB

(3)       PS S-2 Akuntansi FEB

(4)       PS S-2 Ilmu Ekonomi FEB

(5)       PS S-1 Administrasi Publik FIA

(6)       PS S-1 Agribisnis FP

(7)       PS S-1 Peternakan FPT

(8)       PS S-1 Arsitektur FT

(9)       PS S-1 Perencanaan Wilayah dan Kota FT

(10)    PS S-1 Teknik Kimia FT

(11)    PS S-1 Ilmu Kelautan FPIK

(12)    PS S-1 Biologi FMIPA

(13)    PS S-1 Kimia FMIPA

(14)    PS S-1 Matematika FMIPA

(15)    PS S-1 Ilmu dan Teknologi Pangan FTP

(16)    PS S-1 Teknologi Industri Pertanian FTP

(17)    PS S-1 Sastra Inggris FIB

(18)    PS S-1 Ilmu Komputer PTIIK

Masing-masing Tim Task Force PS-PS di atas diundang untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu berupa presentasi proposal pada hari Kamis dan Jum’at, tanggal 7 dan 8 Maret 2013, bertempat di Gedung Dekanat Fakultas Hukum, Lantai 6, Ruang Rapat, dengan susunan acara presentasi proposal sebagai berikut:

Hari/ Tanggal Jam Tim Task Force Tim Reviewer Tempat
Kamis,

7 Maret 2013

08.00 – 10.00 PS S-1 Peternakan FPT –   Bpk. Lie Jasa

–   Bpk. Johan A.E. Noor

Ruang 1
PS S-1 Perencanaan Wilayah dan Kota FT –   Bpk. IGN Merthayasa

–   Ibu Sri Lestariningsih

Ruang 2
PS S-1 Kimia FMIPA –   Bpk. Ambariyanto

–   Bpk. Harry Soekotjo D.

Ruang Transit
10.00 – 12.00 PS S-2 Ilmu Ekonomi FEB –   Bpk. Lie Jasa

–   Bpk. Johan A.E. Noor

Ruang 1
PS S-1 Ilmu Hukum FH –   Bpk. Aditianto Ramelan

–   Bpk. Setyawan P. Sakti

Ruang 2
PS S-1 Arsitektur FT –   Bpk. Ambariyanto

–   Bpk. Harry Soekotjo D.

Ruang Transit
13.00 – 15.00 PS S-1 Teknologi Industri Pertanian FTP –   Bpk. IGN Merthayasa

–   Ibu Sri Lestariningsih

Ruang 1
PS S-1 Agribisnis FP –   Bpk. Aditianto Ramelan

–   Bpk. Setyawan P. Sakti

Ruang 2
PS S-1 Biologi FMIPA –   Bpk. Ambariyanto

–   Bpk. Harry Soekotjo D.

Ruang Transit
Jum’at,

8 Maret 2013

08.00 – 10.00 PS S-1 Ilmu dan Teknologi Pangan FTP –   Bpk. Namaken Sembiring

–   Bpk. Sutiman B. Sumitro

Ruang 1
PS S-1 Sastra Inggris FIB –   Ibu Atik Choirul Hidajah

–   Ibu Endang Arisoesilaningsih

Ruang 2
PS S-1 Matematika FMIPA –   Ibu Tri Retnaningsih S.

–   Bpk. Didik Suprayogo

Ruang Transit
10.00 – 12.00 PS S-2 Akuntansi FEB –   Bpk. Namaken Sembiring

–   Bpk. Sutiman B. Sumitro

Ruang 1
PS S-1 Ilmu Komputer PTIIK –   Ibu Atik Choirul Hidajah

–   Bpk. Sudarminto S. Y.

Ruang 2
PS S-1 Administrasi Publik FIA –   Ibu Tri Retnaningsih S.

–   Bpk. Didik Suprayogo

Ruang Transit
13.00 – 15.00 PS S-2 Manajemen FEB –   Bpk. Namaken Sembiring

–   Bpk. Sutiman B. Sumitro

Ruang 1
PS S-1 Teknik Kimia FT –   Bpk. IGN Merthayasa

–   Ibu Endang Arisoesilaningsih

Ruang 2
PS S-1 Ilmu Kelautan FPIK –   Ibu Atik Choirul Hidajah

–   Bpk. Sudarminto S. Y.

Ruang Transit

Hal-hal yang harus diperhatikan oleh Tim Task Force dalam presentasi proposal adalah sebagai berikut:

  • Tim Task Force diharapkan menyiapkan 30 menit presentasi dengan format power point.
  • Pimpinan Unit Pengusul (Dekanat dan Jurusan) atau yang mewakili diwajibkan mendampingi Tim Task Force dalam presentasi.
  • Tim Task Force diharuskan membawa tanggapan atas Komentar Reviewer Terkonsolidasi.
  • Tim Task Force diharapkan datang 15 menit sebelum acara dan melaporkan diri ke Panitia dengan membawa Surat Tugas.
  • Presentasi dilakukan oleh Ketua Tim Task Force dan didampingi oleh maksimal 2 anggota.
  • Presentasi oleh Ketua Tim dilakukan selama maksimal 30 menit dan dilanjutkan dengan tanya jawab.
  • Materi presentasi terdiri dari, tetapi tidak terbatas pada, latar belakang proposal, rasional, tujuan, rumusan pemasalahan, solusi alternatif penyelesaian masalah, program kerja yang diusulkan dan indikator kinerja. Anggaran disajikan secara global selama 3 tahun.