Restrukturisasi Tim PJM

Dengan terbitnya Surat Keputusan Rektor Universitas Brawijaya No.114/SK/2012 tentang Personalia Tim Pusat Jaminan Mutu (PJM) maka terdapat perubahan dalam struktur organisasi PJM untuk periode 2012-2013. Perubahan tersebut terkait dengan jabatan Ketua PJM yang diemban oleh Prof. Dr. Ir. Soebarinoto sejak berdirinya PJM tahun 2005 hingga tahun 2011.

Prof. Dr. Ir. Soebarinoto yang mengabdi di UB sejak tahun 1976 telah memasuki masa purna tugas. Beliau merupakan salah satu dari 7 orang yang membidani lahirnya PJM, dan terus berkiprah sebagai Ketua hingga PJM mampu berperan aktif dalam membangun budaya mutu di UB. Beliau adalah panutan bagi semua personil PJM dan merupakan Bapak PJM UB. Kita sebagai civitas academica UB patut berterimakasih atas peran, kerja keras dan pengabdian beliau selama ini.

Sebagai pengganti sosok beliau, maka Rektor dan Pembantu Rektor I UB menunjuk Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS. (sebelumnya sebagai sekretaris) sebagai Ketua PJM periode 2012-2013. Ketua PJM yang baru ini merupakan sosok visioner, yang diharapkan mampu membawa PJM untuk selalu selangkah lebih maju dalam melaksanakan amanat dari Rektor UB.

Berikut ini merupakan struktur organisasi PJM 2012-2013:

Leave a comment