Sistem Dokumentasi

 

 

 

 

 

Adanya sistem dokumentasi memungkinkan jaminan keselarasan antara perencanaan, implementasi, pengendalian proses kegiatan LPM UB. Hal ini menjadi alat komunikasi efektif dan menjamin konsistensi tindakan untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan persyaratan pelanggan dan peningkatan mutu berkelanjutan. LPM UB menetapkan dan memelihara prosedur terdokumentasi mengenai pengendalian seluruh dokumen dan catatan perangkat yang terkait dengan persyaratan SMM.

Mengacu kepada klasifikasi dokumen SPMI UB, maka LPM UB memiliki beberapa jenis dokumen penjaminan mutu, yaitu:

  1. Visi, Misi, Tujuan, Moto dan Maklumat Pelayanan
  2. Rencana Strategis LPM 2020 – 2025
  3. Program Kerja LPM
  4. SOP Management Review, Penyusunan Program Kerja dan Rapat Rutin
  5. SOP Evaluasi Kepuasan Pengguna Jasa
  6. SOP Penyusunan Dokumen SPMI
  7. SOP Audit Internal Mutu (AIM)
  8. SOP Pendampingan Penyusunan Dokumen, Simulasi Visitasi dan Pengajuan Usulan Akreditasi Nasional Program Studi
  9. SOP Surveilen Banding Hasil Akreditasi Program Studi
  10. SOP Pendampingan Akreditasi/Sertifikasi Internasional
  11. SOP Updating Konten Website LPM
  12. SOP Pelayanan Konsultasi/Studi Banding
  13. SOP Penyediaan Narasumber Bidang SPMI
  14. SOP Pelatihan SPMI dan Sertifikasi Auditor Internal Mutu