Persiapan AIPT UB 2014

Dalam rangka mempersiapkan akreditasi institusi UB tahun 2014 dan memudahkan koordinasi maka dibuat suatu sistem informasi data untuk akreditasi. Sistem ini bisa diakses melalui laman sidea.ub.ac.id.

Kegiatan Tim Penyusun Dokumen AIPT Universitas Brawijaya dibagi menjadi dua tahap, yaitu tahap pertama untuk persiapan dan penyusunan dokumen AIPT beserta kompilasi data dukungnya. Selanjutnya, untuk tahap kedua difokuskan untuk persiapan visitasi AIPT. Secara rinci schedule kegiatan AIPT UB adalah sebagai berikut:

Tahap Pertama

No Kegiatan Pebruari Maret April Mei Juni
1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4
1. Koordinasi dengan pimpinan V
2. Penyiapan materi awal borang AIPT V V
3. Koordinasi dengan Koordinator dan PIC V V V V V V V
4. Penyusunan dokumen AIPT (Buku ED dan Buku Borang Institusi) V V V V V V V V V V V V V V
5. Review dokumen AIPT oleh Peer Review V V V V V
6. Kompilasi data dukung AIPT (termasuk untuk keperluan visitasi) V V V V V V V V V V V V
7. Finalisasi dokumen AIPT V V V
8. Pencetakan dan Penggandaan Dokumen AIPT V V
10 Mengirim dokumen AIPT ke BAN-PT Jakarta V

Tahap Kedua

No Kegiatan Juli Agustus September Oktober Nopember
1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4
11 Penyusunan Leaflet AIPT untuk disebarluaskan kepada stakeholders V V V
12 Pembekalan kepada Stakeholders tentang AIPT UB untuk visitasi V V V
13 Koordinasi Tim AIPT dan Review untuk persiapan visitasi AIPT V V
14 Persiapan sarana-prasarana pendukung visitasi AIPT V V V V V V V V V V V V
15 Komunikasi dengan BAN-PT dan Asesor V V V
16 Visitasi AIPT V